Translate

Minggu, 09 September 2012

Goodbye...

Persetan dengan kemurnian, hidup hanyalah sebuah petualangan yang tak berujung. Pemberontakan bukanlah akhir dari segalanya, kemurkaan itu sudah biasa. Kalah menang hanyalah sebuah permainan belaka.

Pertama kali aku bertemu denganmu adalah tahun 2008
Aku jatuh cinta denganmu sekeras yang kita bisa pergi
Tidak peduli apa yang mereka katakan tidak peduli apa yang mereka lakukan
Berjalan bersama-sama melalui hitam dan biru ...

Dan sekarang aku bangun, tidak pernah tahu kapan berhentinya nya
Darah aku terus mengatakan 'Hey Boy! kamu harus berhenti sekarang'
Sungguh menyakitkan, begitu buruk, aku tidak pernah ingin membiarkan kau pergi
Tapi sayang saat ini, kali ini sudah pasti

Ingat ketika, ketika kita berada di pusat kota
Punk rock lagu dan saya terus Anda ketat seperti tidak ada hari esok
Anda punya saya cintai, Anda punya saya neraka
Dan kali ini kita harus mengucapkan selamat tinggal ...

Selamat tinggal a part of my life, terimakasih untuk semua sukacita saat baik dan buruk ...
See you later, waktu kita sudah berakhir
Jadi selamat tinggal, jangan sampai kita berjumpa  lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar